. Mahluk Serem Dari Dunia Lain | Ayik Blog's
Jumat, 16 September 2011

Mahluk Serem Dari Dunia Lain

Weh, baru aja nonton acara *n th* sp*t. Ngeliat ada jenis ikan yang gak banget, asli serem. Mirip kayak lintah tapi gede banget. Dikatakan sih ikan purba, tapi mirip belut kalo menurut saya. Beuhhh....merinding ngeliatnya, jadi inget sama monster di film-film hollywood. Namanya  lumayan keren juga sih sebut aja Lamprey. Giginya itu asli buat saya pengen pingsan, pengen juga kabur kalo ketemu langsung.....*lah gimana tuh???

Saya kasih picturenya nih, kalo udah ngeliat jangan teriak. Udah malem soalnya.....wkwkwkwk

Ya Allah, liat gigi2nya tuh....*keringet dingin

Asli seremmmmmmmm...
beuhhhhh......
ngacir dah..

Lamprey sendiri sih, menurut om google. Punya 2 versi (ceilee...kayak film aja) ada yang hidup di laut ada juga yang hidup di sungai. Lamprey sendiri diklasifikasikan ke dalam filum Chordata. Untuk info lebih lanjut berkunjung aja ke perpus wikipedia, klik dimari .

Dia hidup dengan menghisap darah ikan-ikan lain. Dan sering di sebut juga ikan vampir. Ukurannya sendiri yang saya liat di TV sama besarnya kayak ikan lele jumbo. Cukup sekian saya sharenya, untuk keterangan lebih lanjut. Silahkan cari sendiri.....wkwkwkwk...*pisssss

11 Masukan:

ketty husnia mengatakan...

iya,..aku dah pernah liat ditivi,..emang menakutkan!..buru2 langsung mundur teratur deh :)
oia,..aku blm minta maaf sama yang punya blog nih,..maaaf lahr batin ya!

Irma Devi Santika mengatakan...

iiiihhhhh.. merinding liatnya..
mahluk purba yg menyeramkan >_<

Sam mengatakan...

beuh... gigi sebanyak itu dipake buat ngunyah apaan yaaa kalo cara bertahan hidupnya cuma nyedot darah dari ikan-ikan lainnya???? jangan-jangan giginya cuma nakut nakutin ajaaa... hahaha

Meutia mengatakan...

mengerikan..lngsung kabur...

Unknown mengatakan...

@ketty husnia : iya, mbak serem. terasa mau muntah ngeliatnya....

y sami2. minal aidin wal faidzin jga mbak :D


@Irma Devi Santika : sisa dari kerajaan purba yg tertinggal. sangat menyeramkan... >.<


@Sam : itu gigi2nya dipake buat ngoyak kulit mangsanya sob. trus di isep darahnya.....mengerikan >.<


@meutia rahmah : walah jgn kabur mbak. nih, pesenannya belum selesai...wkwkwkwk

Taufik Nurrohman mengatakan...

Masih aman soalnya ikannya cuma hidup di laut dan di sungai. Gimana kalo sampai hidup di toilet???

Unknown mengatakan...

@Tukang Pos :wkwkwkwk.....kalo yg di toilet itu mah lintah. sebangsa dan setanah air ama lamprey jga...:D

@valeRIAveltry mengatakan...

najong,, mengertikan! eh tapi keren blognya.. gak kayak blogku, gak jelas juntrungannya, hehehe.. ajari aku yak

btw tiap ta' baca namanya slalu bawaannya pengen baca ASYIK. padahal kan AYIK ya.. *sesuatu banget*

Unknown mengatakan...

@Valeria Veltri : alhamdulillah ya, blog saya di bilang keren.....wkwkwkwkwkwk. boleh mbak, ntar saya ajari, kita sama2 belajar y :D


oh, gk apa2 mbak salah sebut itu biasa.....*demam syahrini

igun212 mengatakan...

widih gawat,,,, bener bener jelek ni mahluk ,,, heee,,


http://gun212.blogspot.com/

royansableng mengatakan...

jadi sedih membaca ceeitanya, jadi berfikir jika kita besok bener2 udah pergi duluan meninggalkan sahabat2 kita atau kita yang ditinggal dul...hick hick

Posting Komentar

Share tanggapannya sobat :)

http://www.act.or.id
 
;