. Mengenangmu Yang Telah Pergi | Ayik Blog's
Minggu, 02 Oktober 2011

Mengenangmu Yang Telah Pergi

Kemarin malam saya dikagetkan dengan SMS dari seorang teman yang menyatakan bahwa salah seorang teman SMA meninggal dunia. Berita tersebut begitu mengguncang hati saya, setelah hampir 4 tahun tidak bertemu. Kenyataan ini harus saya dengar. Serasa tidak percaya, tapi saya harus menerimanya....hiks :'(. Walaupun saya seorang perempuan, tapi saya akrab dengan teman laki-laki (maklum agak tomboy bukan koboy ya :D). Dan saya cukup akrab dengan teman saya yang satu ini karena dulu, dia pribadi yang cukup pendiam. Jadi, saya merasa agak nyaman bila bergaul dengan Almarhum.


Beberapa bulan  sebelumnya juga, seorang teman saya sewaktu SMA juga telah berpulang. Ini membuat saya begitu sedih, apalagi pada saat reunian. Rasa kehilangan begitu sangat terasa. Begitu teringat akan kepergian satu persatu teman saya tersebut. Ingin saya terbang kembali kemasa lalu, ke masa-masa SMA dulu. Saat semua teman-teman saya masih hidup.

Hanya ada tiga kata, yang bisa saya ucapkan untukmu semua sahabatku yang telah pergi...Selamat Jalan, KawanMySpace......

Mengenang kalian, di setiap memori ingatanku menyimpannya dalam-dalam sampai tiba waktuku untuk pergi bersama kalian juga. Dan meninggalkan bekas tentang arti persahabatan kita dulu. Sampai saat ini aku masih berduka dengan kepergian kalian......

Selamat Jalan, Sahabat.......Selamat Jalan..:'(. Do'a kami akan selalu menyertai kalian....Hingga saat ini kami hanya bisa mengenangmu yang telah pergi.....hiks

Maaf, kalau kata-katanya belepotan :(

8 Masukan:

Andro Bhaskara mengatakan...

kehilangan sahabat memang sangat berat.. tp itu kadang membuat kita tersadar akan arti penting sahabat yang mungkin selama ini kita abaikan.. Do'akan mereka yang telah pergi, dan jangan sia2kan mereka yang masih hidup.. #Turut berduka

Unknown mengatakan...

@Andro Bhaskara: Makasih mas atas nasihatnya :D....sampai saat ini saya masih sedih banget. gak tau harus bagaimana....hiks :'(

Anonim mengatakan...

Wah, saya jangankan meninggal. Sahabat saya mau wisuda duluan dari saya saja sudah sedih rasanya. :(

Unknown mengatakan...

@catatannyasulung: wah, senasib kita. tapi, saya gak terlalu peduli sama teman-teman saya yang sudah ataupun mau wisuda. soalnya mereka udah pada sombong semua :D

Jasmine mengatakan...

moga yg pergi dan tak kembali mendapat tempat terindah di dunia yang baru buat dia,,amien

AchadinMa mengatakan...

ketika ada dan tiadanya tetap ada di hati kita....maka menjaga kenangannya adl sbuah keindahan....

Unknown mengatakan...

sedih y terasa yang udh hilang,tapi semoga yang ada tetap terjalin baik persahabatannya..ayik ^_&^

Anita Makarame mengatakan...

doakan selalu, dan bagi kita, yuk, persiapkan bekal untuk menghadapinya...

Salam
http://medicalera.com/info_answer.php?thread=15756

Posting Komentar

Share tanggapannya sobat :)

http://www.act.or.id
 
;