. Ayik Blog's
Minggu, 02 Oktober 2011 8 Masukan

Mengenangmu Yang Telah Pergi

Kemarin malam saya dikagetkan dengan SMS dari seorang teman yang menyatakan bahwa salah seorang teman SMA meninggal dunia. Berita tersebut begitu mengguncang hati saya, setelah hampir 4 tahun tidak bertemu. Kenyataan ini harus saya dengar. Serasa tidak percaya, tapi saya harus menerimanya....hiks :'(. Walaupun saya seorang perempuan, tapi saya akrab dengan teman laki-laki (maklum agak tomboy bukan koboy ya :D). Dan saya cukup akrab dengan teman saya yang satu ini karena dulu, dia pribadi yang cukup pendiam. Jadi, saya merasa agak nyaman bila bergaul dengan Almarhum.


Beberapa bulan  sebelumnya juga, seorang teman saya sewaktu SMA juga telah berpulang. Ini membuat saya begitu sedih, apalagi pada saat reunian. Rasa kehilangan begitu sangat terasa. Begitu teringat akan kepergian satu persatu teman saya tersebut. Ingin saya terbang kembali kemasa lalu, ke masa-masa SMA dulu. Saat semua teman-teman saya masih hidup.

Hanya ada tiga kata, yang bisa saya ucapkan untukmu semua sahabatku yang telah pergi...Selamat Jalan, KawanMySpace......

Mengenang kalian, di setiap memori ingatanku menyimpannya dalam-dalam sampai tiba waktuku untuk pergi bersama kalian juga. Dan meninggalkan bekas tentang arti persahabatan kita dulu. Sampai saat ini aku masih berduka dengan kepergian kalian......

Selamat Jalan, Sahabat.......Selamat Jalan..:'(. Do'a kami akan selalu menyertai kalian....Hingga saat ini kami hanya bisa mengenangmu yang telah pergi.....hiks

Maaf, kalau kata-katanya belepotan :(
Jumat, 16 September 2011 11 Masukan

Mahluk Serem Dari Dunia Lain

Weh, baru aja nonton acara *n th* sp*t. Ngeliat ada jenis ikan yang gak banget, asli serem. Mirip kayak lintah tapi gede banget. Dikatakan sih ikan purba, tapi mirip belut kalo menurut saya. Beuhhh....merinding ngeliatnya, jadi inget sama monster di film-film hollywood. Namanya  lumayan keren juga sih sebut aja Lamprey. Giginya itu asli buat saya pengen pingsan, pengen juga kabur kalo ketemu langsung.....*lah gimana tuh???

Saya kasih picturenya nih, kalo udah ngeliat jangan teriak. Udah malem soalnya.....wkwkwkwk

Ya Allah, liat gigi2nya tuh....*keringet dingin

Asli seremmmmmmmm...
beuhhhhh......
ngacir dah..

Lamprey sendiri sih, menurut om google. Punya 2 versi (ceilee...kayak film aja) ada yang hidup di laut ada juga yang hidup di sungai. Lamprey sendiri diklasifikasikan ke dalam filum Chordata. Untuk info lebih lanjut berkunjung aja ke perpus wikipedia, klik dimari .

Dia hidup dengan menghisap darah ikan-ikan lain. Dan sering di sebut juga ikan vampir. Ukurannya sendiri yang saya liat di TV sama besarnya kayak ikan lele jumbo. Cukup sekian saya sharenya, untuk keterangan lebih lanjut. Silahkan cari sendiri.....wkwkwkwk...*pisssss
Minggu, 11 September 2011 5 Masukan

Gubuk Reyot Nan Lapukanku

Setelah sekian lamanya blog saya yang satu lagi terlantar. Semalam ketika saya coba mau pasang widget baru di blog ini (dan ternyata gak jadi di pasang). Saya sempat kaget, ternyata blog saya yang Batang Hari 9 ada yang kasih komen terus followernya nambah satu lagi yang semula cuma Isnani (20..nyoba nginget lagi pelajaran bahasa arab...hehee).


Duh, senengnya. Biar kata udah lapukan, ternyata masih ada yang sudi berkunjung ke blog saya itu..hiks...hiks....(terharu banget...hisshhh lebayy). Niatnya sih, pengen blog saya itu dikasih nyawa lagi. Memang isinya gak penting dan menarik, tapi itu adalah blog saya yang kedua. Karena, sebelumnya saya mencoba peruntungan di wordpress sebelum akhirnya hijrah ke blogger.

Kalo mau mampir silahkan, sekalian di klik juga iklan-iklan yang nempel di sana. Dimohon banget ngekliknya, itung-itung sedekah gitu....:D.
Minggu, 04 September 2011 10 Masukan

Abis Lebaran, Kok Tambah Ndut Nihhh...!!!

Sebelumnya saya selaku adminnya blog ini. Mengucapkan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

The Widgipedia gallery requires Adobe Flash Player 7 or higher. To view it, click here to get the latest Adobe Flash Player.
Islamic Greeting Card by Alhabib


Puasa sebenernya bukan hanya ladang untuk sebanyak-banyaknya menimba pahala. Tapi, juga sebagai sarana untuk berdiet-diet ria....:D. Maklumlah saya ini agak kelebihan bobot (tapi masih kalah sama gajah yak :D).

Lumayan lah, dalam waktu hanya 1 bulan. Berat badan saya berkurang sampe 15 kg. Gak kebayang tuh (victoria beckham aja kalah apalagi kim kardashian :D). Gak perlu obat, gak perlu diet mati-matian. 

Nah lo pas lebaran hari pertama, karena gak nahan banget godaan terhadap rendang, opor dan sebangsanya. Ampe kebablasan deh, lupa ama badan yang agak langsingan dikit...hehehee :p. Bangun tidur beberapa hari yang lalu saya kaget liat muka udah banyak jerawat yang bersemi disana. Liat timbangan berat badan udah naek lagi....beuuhhhh sia-sia banget usaha pelangsingan badan selama 1 bulan full. Malah perasaan tambah gaswat aja, berat badan saya bertambah 1 kg (huuaaaaa...........tidaakkkkkkk MySpace )

Akhirnya frustasi deh, setelah di ledek meluluMySpace. Terpaksa beli baju ukuran ekstra, celana ukuran ekstra, serba ekstra MySpace.

Yang jelas banyak manfaat dari berpuasa, dan saya sangat bersyukur sekali telah terlahir sebagai seorang muslim. Dan juga bersyukur lahir dan besar di Indonesia yang mayoritas rakyatnya beragama Islam, walaupun banyak tikus-tikus pengerat uang rakyat yang berkeliaran.
 
;