. Galau Tingkat Tinggi | Ayik Blog's
Kamis, 11 Agustus 2011

Galau Tingkat Tinggi

Mungkin begitu membacanya, anda akan berpikiran bahwa saya ini alay ataupun lebay. Tapi, inilah status saya saat ini. Entah akan bertahan sampai kapan, mungkin akan berlanjut menjadi galau tingkat dewa.....hahhaaa, just kidding lah MySpace


Hal-ihwalnya kenapa bisa sampai jadi seperti ini. Karena saya dirontokkan dan ditaklukan oleh tugas akhir semester. Hampir gila, dan ini juga terjadi di bulan puasa. Mau marah, rasanya sulit (karena saya lagi latihan menahan amarah :p) mau ngamuk juga gak bisa entar disangka orang gila...MySpace

Ya sudah, pasrah saja lah. Semoga saya  bisa wisuda tahun ini. Amiinnnn..:)

4 Masukan:

Anonim mengatakan...

tetap jaga stamina dan semangatnya, alhamdulillah sudah bebas dr kuliah, doakan bisa lanjut :)

Barokallah...

Unknown mengatakan...

yupz, thx sob....
enaknya yg sudah bebas, Q masih nyangkut...mudah2an selesai tahun ini juga...:(

ketty husnia mengatakan...

kudoakan ya mbak,..semoga bisa ,..ayo kamu bisa!
aku juga pernah ngalamin apa yg pernah kamu alami koq, memang menegangkan saat2 dimana target nyaris tak tercapai. keep positive thinking aja ya :D

Unknown mengatakan...

makasih banget mbak...:D
targetnya mudah2an tercapai di tahun ini...

Posting Komentar

Share tanggapannya sobat :)

http://www.act.or.id
 
;