. Abis Lebaran, Kok Tambah Ndut Nihhh...!!! | Ayik Blog's
Minggu, 04 September 2011

Abis Lebaran, Kok Tambah Ndut Nihhh...!!!

Sebelumnya saya selaku adminnya blog ini. Mengucapkan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1432 H
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

The Widgipedia gallery requires Adobe Flash Player 7 or higher. To view it, click here to get the latest Adobe Flash Player.
Islamic Greeting Card by Alhabib


Puasa sebenernya bukan hanya ladang untuk sebanyak-banyaknya menimba pahala. Tapi, juga sebagai sarana untuk berdiet-diet ria....:D. Maklumlah saya ini agak kelebihan bobot (tapi masih kalah sama gajah yak :D).

Lumayan lah, dalam waktu hanya 1 bulan. Berat badan saya berkurang sampe 15 kg. Gak kebayang tuh (victoria beckham aja kalah apalagi kim kardashian :D). Gak perlu obat, gak perlu diet mati-matian. 

Nah lo pas lebaran hari pertama, karena gak nahan banget godaan terhadap rendang, opor dan sebangsanya. Ampe kebablasan deh, lupa ama badan yang agak langsingan dikit...hehehee :p. Bangun tidur beberapa hari yang lalu saya kaget liat muka udah banyak jerawat yang bersemi disana. Liat timbangan berat badan udah naek lagi....beuuhhhh sia-sia banget usaha pelangsingan badan selama 1 bulan full. Malah perasaan tambah gaswat aja, berat badan saya bertambah 1 kg (huuaaaaa...........tidaakkkkkkk MySpace )

Akhirnya frustasi deh, setelah di ledek meluluMySpace. Terpaksa beli baju ukuran ekstra, celana ukuran ekstra, serba ekstra MySpace.

Yang jelas banyak manfaat dari berpuasa, dan saya sangat bersyukur sekali telah terlahir sebagai seorang muslim. Dan juga bersyukur lahir dan besar di Indonesia yang mayoritas rakyatnya beragama Islam, walaupun banyak tikus-tikus pengerat uang rakyat yang berkeliaran.

10 Masukan:

Anonim mengatakan...

Waktu puasa berat turun, berarti puasanya berkah.
Waktu lebaran berat naik, berarti lebarannya berkah, he... :D

`Iedul Mubarok, maaf atas segala khilaf...

Yudy Ananda mengatakan...

wah asiknya nambah gendut wkwkwwkkwk kalo nambah duit saya juga siap nampung kok :P salam kenal yah

Unknown mengatakan...

@DimasAdy : berkah, tapi menderita bgt nih :'(. susah napas, susah gerak...dll

y..Sama2. Happy Ied Mubarok jga sob :D

@ananda : waahhhh ngeledek nihh..... sayangnya saya gak dapet THR tahun ini :D

Taufik Nurrohman mengatakan...

Biar gendut yang penting sehat hehe...

Andro Bhaskara mengatakan...

Naik 1Kg aja koq.. kan masih ada 14kg lg.. hehehe... salam kenal... :)

Unknown mengatakan...

@Tukang Pos : gendut juga tanda sejahtera lo......haehehee :p


@Andro Bhaskara : sisanya masih di tabung. jaga2 kalo nanti saya kurus mendadak...hihiihihii :p

Nik Salsabiila mengatakan...

hahahaha,,,berati tambah makmur itu mbak...wkwkwkwkw
eh..happy aidil fitri juga dr saya ya mbak...maaf lahir batin...
aku suka blognya mbak...main ke blog aku juga yuukk...hahahaaa...#promo...

Unknown mengatakan...

@Nick Salsabiila : eh, mbak tau aza...hihihiihhii :p. sami2 mbak happy ied jga nih...

ow...ow....oww..makasih bgt mbak *jingkrakjingkrak.

langsung dah menuju TKP *tancep gas

Irma Devi Santika mengatakan...

saya pun demikian.. :((
malah nambah lagi ni pipi kayak bakpau :D
semoga nanti bisa diimbangi dg shaum senin kamis. hehe..

Unknown mengatakan...

@Irma Devi Santika : senasib ceritanya nih mbak :)

gemes pasti liat pipinya tuh....hehhee
amiiinnn...mudah2an cepet langsing :D

Posting Komentar

Share tanggapannya sobat :)

http://www.act.or.id
 
;