. Susahnya Menghindari Ngantuk Sesudah Sahur | Ayik Blog's
Jumat, 19 Agustus 2011

Susahnya Menghindari Ngantuk Sesudah Sahur

Masalah yang mungkin terjadi, bukan hanya pada diri saya. Saya yakin sobat-sobat yang lain mengalaminya juga. Sulit sekali untuk menghindarinya, jika sudah terserang. Terbayang sudah kasur nan empuk dan nyaman. Bantal dan guling yang dingin. Langsung cepat-cepat pengen "menyerang" kasur.....:D


Jika sudah terlanjur tidur, bahkan suara toa masjid dekat dengan telinga pun tak terdengar lagi. Saking nyenyaknya tadi. Terkadang ketika bangun, matahari sudah berada diatas kepala......tak heran kalau ibu saya sering ngomel dengan kebiasaan saya ini....hahahaaa :p

Mungkinkah sobat sekalian, punya tips untuk mengatasinya. Share ya.....:D



2 Masukan:

Sam mengatakan...

tips-nya suruh ibunya bangunin aja...hahahahah.... diriku pun demikiannn... susah bangun kalo tidur sesudah sahur....hahahah

Unknown mengatakan...

wah, kalo ibu saya yg bangunin. bkan pake omongan, tapi langsung di guyur pake air segayung........hahahahahaa.....susahnyaa :D

Posting Komentar

Share tanggapannya sobat :)

http://www.act.or.id
 
;