. Gubuk Reyot Nan Lapukanku | Ayik Blog's
Minggu, 11 September 2011

Gubuk Reyot Nan Lapukanku

Setelah sekian lamanya blog saya yang satu lagi terlantar. Semalam ketika saya coba mau pasang widget baru di blog ini (dan ternyata gak jadi di pasang). Saya sempat kaget, ternyata blog saya yang Batang Hari 9 ada yang kasih komen terus followernya nambah satu lagi yang semula cuma Isnani (20..nyoba nginget lagi pelajaran bahasa arab...hehee).


Duh, senengnya. Biar kata udah lapukan, ternyata masih ada yang sudi berkunjung ke blog saya itu..hiks...hiks....(terharu banget...hisshhh lebayy). Niatnya sih, pengen blog saya itu dikasih nyawa lagi. Memang isinya gak penting dan menarik, tapi itu adalah blog saya yang kedua. Karena, sebelumnya saya mencoba peruntungan di wordpress sebelum akhirnya hijrah ke blogger.

Kalo mau mampir silahkan, sekalian di klik juga iklan-iklan yang nempel di sana. Dimohon banget ngekliknya, itung-itung sedekah gitu....:D.

5 Masukan:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ujang Arnas mengatakan...

asik sekali..
hha

iya bener.tetep nulis aja terus :D
menulis memanya menyenangkan #eaa

Unknown mengatakan...

@Chilfia Karunianty : makasih mbak, sukses selalu buat mbak...

btw, makasih jga sudah komen di blog Batang Hari 9...:D

@uchank : weee,,,,,senior mampir. maap blom bersih2, masih berantakan blog saya :D

makasih juga buat dukungannya. happy bgt :D

Irma Devi Santika mengatakan...

semangaaaaat..
hidupkan lagi blognya, terus share pengalaman & ilmu di blog.
salam kenal yaaaa :)

Unknown mengatakan...

@Irma : weeeewwww,,,,makasih mbak...makasih...:D

yupz, salam kenal jga dri sya :D

Posting Komentar

Share tanggapannya sobat :)

http://www.act.or.id
 
;